RSS
email

Undangan Pernikahan Simple Black Beauty



Beberapa hari ini saya sering sekali mendapat pesanan desain, terutama desain undangan pernikahan. Jangan kuatir…. Free tentunya, kebanyakan mereka menginginkan desain yang simple tetapi terkesan mahal/ elegan. Maka saya putuskan untuk mengadopsi konsep simple black beauty yaitu warna dasar dominan hitam pekat dan sedikit gampar serta tulisan dan gambar yang sederhana.



Tentunya dengan desain yang sedemikian Andapun tidak kesulitan dalam membuatnya, karena kita tidak dituntut bisa ini dan itu, kita hanya perlu dasar-dasar corelDraw dan jadilah desain seperti disamping.
Atau Anda benar-benar kesulitan membuat desain seperti diatas ? Jangan khawatir, disini saya sertakan file mentah / masih bisa diedit di corel versi 13 ke atas.




Yang penting adalah informasi yang jelas tentang kapan acara dan dimana tempat acara pernikahan / resepsi / tasyakuran tersebut.
Selebihnya bisa di custom atau improvisasi kata-kata, tidak harus menggunakan ayat-ayat dari kitab suci, jika kita mau mengganti dari puisi atau kata-kata mutiara ( untuk bagian belakang undangan / penutup ) juga di perbolehkan kok.





Download Link
Bagian Depan Kiri, Bagian Depan Kanan, Bagian Belakang Kiri, Bagian Belakang Kanan

Bookmark and Share

1 komentar:

h3rry Rockarmy mengatakan...

Mantap..lanjutkan

Posting Komentar

 

Followers

Visitor

free counters BlogRankers.com

best friends

ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads