RSS
email

Black and Gold Romantic

undangan pernikahan corelDraw 


Undangan nikah yang satu ini bertema black and gold romantic, dengan warna dasar hitam dan tulisan putih dan emas , membuat undangan pernikahan yang di desain menggunakan corelDraw X3 dan Photoshop ini akan menambah suasana pernikahan semakin sakral (dari sisis undangannya) . Sengaja photo utama di taruh di depan agar fokus penerima undangan langsung mengenal siapa yang menikah : )
Undangan Pernikahan Black and Glold Romantic ini simpel, elegan namun mempunyai makna yang dalam :
Desain diatas adalah ketika undangan di lipat, akan tampak depan dan belakang, ditambah dengan ornamen ukir-ukiran di dalamnya menambah kesan heritage dan tempoe doloe dipadu dengan photo pre wedding di kota tua ( he he he jadi pengen ). Sedangkan bila undangan itu di buka akan nampak seperti dibawah ini :
Nah, itu untuk desain luar apabila undangan ini dibuka dan untuk dalamnya adalah seperti ini :
Nah yang ini desain dalamnya, simpel memang / terlalu serderhana ? he he he semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi bagi mereka yang mau membuat undangan pernikahan, selamat belajar dan sukses selalu.

Bookmark and Share

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mana link downloadnya???/

Anonim mengatakan...

mana link downloadnya???

Posting Komentar

 

Followers

Visitor

free counters BlogRankers.com

best friends

ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads